Senin, 01 Oktober 2012

Modeling Photography

Model Teen
 Model Hijab


             Adalah salah satu cabang dari dunia fotografi yang mengkhususkan dalam dunia model. Om Gree kali ini akan memberikan beberapa tips dalam melakukan modelig fotografi yang mungkin dapat berguna.


  1. Siapkan Tema, atau paling tidak bayangkan mau foto yang seperti apa? pure Model kah? atau Fashion Model?
  2. Cari tahu modelnya. Seorang fotografer model yang baik tentu harus kenal lah dengan model yang akan dijadikan objek foto, jadi waktu photo session kita lebih mudah untuk mengatur pose dan mood modelnya.
  3. Cari lokasi yang mendukung point nomor 1. Jadi, foto yang kamu hasilkan akan semakin kuat konsepnya. Oh iya, untuk foto model fashion pastikan background tidak terlalu ramai, karena dalam foto fashion yang ditonjolkan adalah pakaian dan assecories modelnya.
  4. Pikirkan juga Lightning-nya, agar dapat menghasilkan foto yang tajam.Atur juga posisi sang model agar cahaya yang jatuh ke wajah sang model itu rata, artinya tidak ada bayangan mata, dan hidung yang mengganggu.*
  5. Cermati juga perawakan tubuh sang model, mulai dari wajah hingga tubuh sampai kaki. Cari tahu angle yang tepat bagi sang model. Sehingga sang model akan tampak lebih cantik, ganteng, gagah lemah gemulai, dll.
                Mungkin cukup sekian, kalau ada yangmau menambahkan silahkan langsung koment saja di bawah ini, karena Om Gree juga masih dalam tahap belajar.







Model Hijab2
 Model Sexy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau sudah Puas Lihat-Lihatnya, Mohon Komentarnya ya..